Pria yang Menunjukkan "4 Tanda Ini" Hanya Akan Memberikan "Masa Depan Suram" Kepadamu! Tinggalkan Dia Sekarang Juga!

Wanita wajib tahu nih!
Sponsored Ad

Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, kita tentu harus melihat dahulu apakah pasangan kita memang layak untuk kita perjuangkan atau tidak. Jika pasanganmu menunjukkan 4 tanda ini, berarti dia tidak layak kamu perjuangkan dan sebaiknya tinggalkan dia sekarang juga!

Sponsored Ad

1. Sudah tidak ada motivasi untuk mencari nafkah

Mencari nafkah itu memang melelahkan, tapi jika seorang pria sudah tidak ada motivasi untuk berjuang keras bahkan untuk membiayai dirinya sendiri, itu berarti sudah waktunya bagimu untuk meninggalkannya, karena pria semacam ini tidak akan memberikan kebahagiaan padamu di masa yang akan datang.


2. Menghindari kamu dan tidak mau bersosialisasi


Ketika komitmen untuk bersama sudah diucapkan, itu berarti kedua belah pihak memiliki kewajiban untuk menemani satu sama lain dan saling memberikan kehangatan. Jika dia sudah sangat jarang ada bersamamu, apalagi ponselnya juga mati sepanjang hari, dan kerjanya hanya makan, minum, serta bermain sepanjang hari, tidak mau bersosialisasi, tidak punya cita-cita dan tujuan, maka pria seperti ini tidak pantas untuk kamu jadikan pasangan, apalagi pendamping hidup karena dia tidak akan bisa memberikan masa depan cerah bagimu.

Sponsored Ad

3. Membuatmu tertekan


Jika di luar rumah dia sopan, penurut, tidak berani berbicara keras, tetapi ketika di rumah dia berkelakukan sebaliknya, tidak mau membantu mengerjakan pekerjaan rumah, selalu ingin dilayani, dan bahkan memarahimu, maka akan lebih baik bagimu untuk menyingkirkan dia dari hidupmu selamanya karena pria macam itu hanya akan membuat hidupmu tertekan.


4. Tidak mau bertoleransi


Setiap orang pasti memiliki sifat buruk. Tapi, jika dia selalu merasa diri benar, egois, tidak mau menoleransi kamu, itu berarti bukan cinta yang ada di hatinya. Jika tidak ada cinta, untuk apa lagi mempertahankannya?


Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id