Awalnya Sih Driver Ini Ogah-Ogahan Jemput Penumpang, Eh, Ketika Penumpangnya Ngasih Tau Pakai Baju “Kayak Gini”, Langsung Gercep Deh!

Hmmm..giliran gini aja langsung kayak kilat...
Sponsored Ad

Dalam sistem ojek online, gak cuma penumpang aja yang bisa membatalkan pesanan. Driver juga bisa membatalkan pesanan jika kurang sreg dengan orderan tersebut. Penyebabnya beragam, mulai dari jarak yang terlalu jauh, gak sengaja ngambil orderan, atau ternyata penumpang adalah mantan yang udah dijauhi sekian lama. Seperti cowok satu ini, nih.


Dia gak sengaja mengaktifkan akunnya sehingga pesanan pun masuk. Padahal, dia cuma make celana pendek doang. Gak kayak driver yang rapi rapi di jalanan. Makanya, dia minta izin dulu ke penumpang. Eh, ternyata penumpangnya malah cuma make bikini doang. Langsung deh dia gercep (gerak cepat).

Sponsored Ad

Ditahan, mas, nafsunya. Jangan buru-buru gituloh. Ntar malah nyungsep ke selokan saking ngebutnya ke lokasi penumpang. Cowok emang kebanyakan gini, sih. Nafsunya tinggi. Apalagi karena driver ojol jarang-jarang mendapat penumpang yang make bikini doang. Kalau kamu yang jadi driver ojolnya, kamu bakal sengaja ngerem mendadak, atau malah memberikan kain penutup ke penumpangnya?


Sumber: Keepo.me