Ketika Berjalan, Putrinya Tiba-Tiba Menunduk dan Menyapa "Seseorang" di Dalam Selokan, Saat Ibunya Mencoba Memeriksa ke Sana, "Fakta Mengejutkan Ini" yang Terungkap!

Hiii, ngeri banget sih, jadi inget film "It" itu loh...
Sponsored Ad

Masih ingat film "It" yang sempat viral beberapa bulan yang lalu? Film ini diadaptasi dari novel horor Stephen King dengan judul yang sama dan secara khusus, ada adegan tak terlupakan dalam film itu, yaitu adegan percakapan antara seorang anak laki-laki dan badut yang ada di dalam selokan.

Jika suatu hari anakmu tiba-tiba berbicara dengan "seseorang" di dalam selokan, kira-kira apakah yang kamu lakukan sebagai orang tua? Baru-baru ini, kejadian tersebut terjadi di luar negeri!

Sponsored Ad

Ketika seorang ibu di Kanada yang bernama Joy sedang berjalan-jalan dengan putrinya, Sahtaysha, putrinya itu tiba-tiba berlutut dan kemudian berbicara dengan "seseorang" di balik penutup selokan!


Joy bercerita, "Kami hanya sedang berjalan-jalan di luar dan dia tiba-tiba berhenti lalu mulai berbicara dengan 'seseorang' di balik penutup selokan. Dia berkata: 'Hai semuanya' dan itu seketika membuatku teringat adegan dalam film 'It'! Setelah itu putriku bahkan bertanya padaku apakah aku bisa melihat 'mereka semua'. Aku pun bingung dan ikut melongok ke balik penutup selokan. Yang kulihat di sana hanyalah sampah, tidak ada siapapun!"


Sponsored Ad

Melihat ekspresi polos putrinya, Joy pun bertanya-tanya dalam hati, apakah mungkin di balik penutup selokan itu ada seseorang yang tidak bisa dilihat oleh orang dewasa?

Seperti yang kira tahu, di dunia ini memang banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Begitu juga dengan "hal-hal tidak biasa" yang dilakukan oleh anak-anak. Anak-anak yang masih polos, dipercaya bisa melihat "sosok" yang tidak bisa dilihat oleh orang dewasa. Bahkan, banyak dari mereka juga yang kemudian punya "teman khayalan". Maka tidak aneh kalau mereka tiba-tiba berbicara sendiri.

Lalu, terkait peristiwa yang dialami Joy, kira-kira Sahtaysha sedang berbicara dengan siapa ya di dalam selokan itu? Apakah di sana memang ada "sosok tak kasat mata"? Bagaimana menurut kalian?


Sumber: story


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id