Seorang Aktris Cantik Menyewa Pengacara Ahli dengan Bayaran "40 Milyar"! Siapa Sangka Itu Semua Untuk Membela Putranya yang Tersangkut "Kasus Mencengangkan Ini"!

Wah, mahal banget pengacaranya!
Sponsored Ad

Sun Anzuo, putra dari aktor Sun Peng dan aktris Di Ying, baru-baru ini ditangkap oleh polisi karena dia mengancam akan menembakkan pistol di kampusnya. Meskipun setelah itu dia bersikeras bahwa hal tersebut hanyalah lelucon, namun polisi menemukan dia memiliki senjata asli dengan lebih dari 1.600 butir peluru di kediamannya, sehingga memungkinkan kasus itu diselidiki lebih lanjut. Di Ying pun kemudian datang ke Amerika Serikat dan dia mengganti pengacara yang semula menangani kasus tersebut dengan spesialis kenakalan remaja Robert Keller. Saat tahu harga jasanya, dijamin kalian semua akan melotot!

Sponsored Ad

Robert mematok harga 1.000 USD per jam (sekitar 14 juta rupiah) dan karena kasus tersebut mengharuskannya melawan gugatan, maka setidaknya jasanya akan digunakan 10-12 jam sehari. Perkiraan awal, Di Ying menghabiskan sekitar 2-3 juta USD (sekitar 25-40 milyar rupiah) untuk kasus anaknya tesebut.


Walaupun putranya mengaku itu hanya "lelucon", tapi itu dinilai tidak pantas. Di Ying yang sangat mencintai putranya tersebut, tentu tidak ragu untuk mengeluarkan uang sebesar apapun untuk membebaskannya.


Karena Sun Anzuo memiliki pistol dan lebih dari 1.600 butir peluru, maka jaksa menuntutnya dengan tuntutan "serangan teroris", sehingga hukuman maksimalnya adalah 10 tahun penjara.


Tidak tahu apakah Sun Anzuo benar-benar hanya bercanda atau tidak, namun yang pasti dia memiliki semua barang bukti tersebut. Mungkin setelah kejadian ini, dia akan lebih berhati-hati untuk membuat "lelucon" ya.



Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id